Lalu Lintas
Kapolres Tabanan Pimpin Acara Syukuran HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara di Polres Tabanan diperingati secara sederhana, di Lobi Polres Tabanan, Rabu (22/9/2021). Acara tersebut dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK., M.H., dan dihadiri wakapolres beserta beberapa pejabat utama Polres Tabanan, serta perwakilan personil Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap dengan menerapkan pedoman protokol kesehatan, yakni memakai masker dan menjaga jarak.

AKBP Ranefli pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran satlantas, mengucapkan terima kasih atas kinerja selama ini, yang telah berupaya dan berinovasi dalam menjaga kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Tabanan. Apalagi Kabupaten Tabanan jadi daerah penyangga dan juga mengamankan jalur jalan negara lintas Jawa-Bali.

Baca Juga :  Bupati Tamba Pimpin Bhakti Pengayar Pemkab Jembrana di Pura Luhur Besikalung

“Terus lakukan kerja sama dengan pihak terkait yang berkompeten, untuk tetap terjaga kamseltibcarlantas. Demikian juga di bidang pelayanan publik, yang telah baik selama ini agar dipertahankan. Bila perlu tingkatkan,” ucap Kapolres Tabanan.

Peringatan HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tabanan, yang kemudian diberikan kepada Kasatlantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, SIK.

“Selamat dan sukses selalu Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia,” ucap Ranefli. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here