Helm
Kapolres Badung Bagikan Helm Gratis Bagi Pengendara Roda Dua. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas ke-66 dan Ops Patuh Agung 2021, Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH membagikan Helm SNI dan Sembako gratis ke pengendaraan roda dua yang taat protokol kesehatan (Prokes) sebagai Reward di Simpang Polres Badung, Rabu (22/9/2021) siang pukul 11.00 WITA.

“Di peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini, kita harapkan Satlantas Polres Badung ke depan selain melaksanakan tugas dan fungsinya, juga terus melaksanakan kegiatan sosial seperti membagikan sembako, Helm, masker dan lainnya secara gratis demi terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif,” ujar Kapolres Badung.

Baca Juga :  Imigrasi Denpasar Gelar Operasi Yustisi yang Menyasar WNA di Ubud

Menurutnya kegiatan sosial dan tindakan yang humanis pada masyarakat sangat perlu dilakukan.

“Walaupun seragam kopel dan topi putih ini dianggap sangar karena menindak orang yang melakukan pelanggaran. Tapi disisi lain ada kegiatan sosial dan berbagai tindakan humanis,” ucapnya.

Disinggung mengenai pelaksanaan vaksinasi, Kapolres menuturkan, pihaknya terus menggiatkan percepatan vaksinasi ke seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dari upaya mendukung program pemerintah.

“Hari ini saja saya targetkan 1.150 dosis di 5 tempat yakni Terminal Mengwi dan SD 2 Werdi Bhuana untuk dosis I & II jenis vaksin Sinovak, Puskesmas Abiansemal 4 dan Poliklinik Polres Badung khusus dosis II jenis vaksin Astrazeneca sedangkan di Pustu Tibubeneng dosis I jenis vaksin Sinovak,” terangnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here