Sarpras
Bupati Suwirta Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sapras Pendukung Pariwisata. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan peletakan batu pertama pembangunan sarana dan prasarana pendukung pariwisata bertempat di tempat wisata Aan Secret Waterfall pada Sabtu (11/9/2021).

Bupati Suwirta mengharapkan pembangunan infrastruktur dan penunjang sarana prasarana pariwisata dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata yang berada di Desa Aan.

Pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana Pariwisata ini merupakan Bantuan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia berupa jalan setapak menuju Aan Secret Waterfall sepanjang kurang lebih 400 meter, 2 buah Gazebo bertempat di Objek Wisata Aan Secret Waterfall dan Obyek Wisata Bukit Batu Kembar dan restaurant berlokasi di Obyek Wisata Petapan Park. Dengan dana bantuan kurang lebih sebesar Rp600.000.000.

Baca Juga :  Sambangi Kantor Bupati Klungkung, Wagub Cok Ace Minta Digitalisasi Pasar Mulai Digenjot

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Lesmana, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPPKB) Kabupaten Klungkung I Wayan Suteja, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Putra Wedana, Camat Banjarangkan I Dewa Komang Aswin, dan Perbekel Desa Aan I Wayan Wira Adnyana, serta undangan terkait lainnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here