Vaksin
301 Orang Warga Kelurahan Panjer Ikuti Vaksinasi Dosis  Kedua. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi dengan pola jemput bola. Kali ini pelaksanaan vaksinasi dosis kedua berlangsung di Wantilan Pura Dalem Panjer Kelurahan Panjar, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (11/9/2021).

Lurah Panjer Made Suryanata mengatakan, pelaksanaan dosis kedua hari ini diikuti seluruh warga Kelurahan Panjer. Untuk sasaran Vaksin dosis kedua hari ini sebanyak 391 orang, namun karena ada yang  berhalangan dan tidak lolos screening kesehatan, jadi  dari jumlah yang terdata  yang mengikuti vaksin sebanyak 301 orang.

Baca Juga :  Biznet dan BMWCCI Bali Gelar NgabubuRUN  

“Bagi yang belum bisa divaksinasi hari ini, kami telah mengimbau untuk mengikuti vaksinasi selanjutnya pada tanggal 12 September besok, karena di Kelurahan Panjer tahap vaksin kedua dilaksanakan sebanyak 4 kali,” ungkapnya.

Ia memprediksi yang tidak hadir dalam vaksin dosis kedua ini mungkin ada yang sudah melaksanakan di tempat lain seperti Puskesmas atau rumah sakit.

Lebih lanjut ia mengatakan dalam pelaksaan hari ini ada juga warga yang gagal diberikan vaksin dikarenakan tensinya terlalu tinggi, sehingga harus diundur.

Meskipun nantinya seluruh masyarakat telah mengikuti vaksin dosis kedua, namun ia tetap mengimbau warganya untuk tetap mengikuti dan mentaati protokol kesehatan. Sehingga bisa terhindar dari penularan Covid-19.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News