Vaksin
Bupati Sedana Arta Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Penyandang Disabilitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bangli, Nyonya Sariasih Sedana Arta, dan Ketua GOW Kab Bangli, Nyonya Suciati Diar, meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para penyandang disabilitas di Kabupaten Bangli, pada Kamis (2/9/2021) pagi.

Dalam kunjunganya tersebut, Bupati Bangli juga berkesempatan untuk menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi serentak kali ini, digelar secara khusus untuk para penyandang disabilitas yang pertama dilaksanakan di Kabupaten Bangli dengan sasaran sebanyak 577 peserta.

Baca Juga :  Hari Ini Sebanyak 527 Orang Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat, yakni untuk Kecamatan Bangli, Susut dan Tembuku sebanyak 403 peserta diselenggarakan di SMAN 2 Bangli dan untuk Kecamatan Kintamani, sebanyak 174 peserta bertempat di SMAN 1 Kintamani, ada juga beberapa penyandang disabilitas yang sudah di vaksin di desanya masing masing, untuk selanjutnya akan dilaksanakan kembali penyisiran bagi para penyandang disabilitas yang belum terjangkau atau belum mendapatkan Vaksin pada hari ini.

“Pelaksanaan vaksin serentak secara khusus digelar bagi para penyandang disabilitas di Kabupaten Bangli, dilaksanakan di dua tempat dengan sasaran sebanyak 577 peserta,” sebut Sedana Arta.

Baca Juga :  Kapenrem Wira Satya Minta Warga Jangan Mudah Terprovokasi Video Keributan di Buleleng

Pihaknya juga menambahkan, pelaksanaan vaksin tahap ke-1 di Kabupaten Bangli ini sudah berjalan sebanyak 85 persen, sedangkan vaksin tahap ke-2 baru mencapai 48 persen, ini dikarenakan memang dari jadwalnya seperti itu.

“Ini akan terus akan dilaksanakan sampai warga masyarakat Kabupaten Bangli benar-benar 100 persen sudah tervaksin,” imbuhnya. (ana/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here