HAI Bali
ADV150 Urban Exploride, Riding #Cari_Aman Sambil Menikmati Kuliner Khas Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –  Astra Motor Bali bersama dengan 10 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 (HAI Bali Chapter) mengunjungi daerah wisata Kintamani sekaligus kuliner khas daerah tersebut sebagai bentuk semangat bagi bangkitnya pariwisata Bali yang sepi pengunjung sejak pandemi melanda pulau Dewata.

Kegiatan yang bertajuk ‘ADV150 Urban Exploride’, merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu usaha kecil menengah (warung makan Mujair nyat-nyat) di lokasi wisata khususnya Kintamani Bali, Jumat (24/9/2021) lalu.

Pada kegiatan ini para bikers berkunjung ke Kintamani sebagai daerah wisata yang memiliki pesona alam pemandangan Gunung Batur, Danau Batur, air panas dan lain-lainnya. Memulai perjalanan dari Denpasar menuju Payangan Gianyar yang memiliki daya tarik suasana persawahan, kemudian melewati rute pedesaan nan Indah menuju Kintamani dan finish di Warung Jowet Kintamani yang memiliki menu khas Bali yakni Mujair Nyat-nyat. Rute yang ditempuh kurang lebih 50 km dengan mengedepankan keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Baca Juga :  Aliansi Masyarakat Bali Tolak RUU Penyiaran Gelar Aksi di Depan Gedung DPRD Provinsi Bali

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan yang bertajuk ‘ADV150 Urban Exploride’ ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu menghidupkan kembali roda perekonomian usaha kecil menengah di sekitar lokasi wisata.

“Kami menggandeng bersama dengan komunitas Honda dalam hal ini HAI Bali Chapter, berharap turut menebarkan pesona Bali sebagai destinasi wisata pilihan banyak orang, dan berkendara dengan Honda ADV150 dapat menjadi salah satu cara ampuh bagi biker untuk refreshing ditengah masa sulit pandemi ini. Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, 10 bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear yang lengkap saat berkendara. Kegiatan ADV150 Urban Exploride digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak,” ungkap Iswahyudi.

Baca Juga :  Ciptakan Tertib Administrasi, Desa Sidakarya Gelar Pendataan Penduduk Non Permanen

Di sela-sela acara ini juga ada sosialisasi kembali mengenai  HCID melalu website Astra-Honda.com oleh team safety riding Yosepth Klaudius dan diakhir acara ada  foto kontes yang diikuti seluruh member HAI Bali Chapter dengan tema jelajah wisata Kintamani dengan hadiah yang menarik.

Kegiatan ‘ADV150 Urban Exploride’ sekaligus sebagai pembuktian skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang disematkan.

Model ini dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Baca Juga :  Sinkronisasi Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah, Salah Satu Upaya Tingkatan Mutu Pendidikan

Menggunakan stutik penjelajah Honda ADV150, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News