Covid-19
Wakapolres Badung Kembali Lakukan Pemantauan Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Sejumlah Gerai Presisi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Atas perintah Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, Wakapolres Kompol I Gede Eka Putra Astawa, melakukan pengecekan dan monitoring langsung kegiatan vaksinasi umum di Terminal tipe A, Mengwi dan Poliklinik Polres Badung di Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Minggu (29/8/2021) pagi.

Sejumlah warga juga nampak antusias mengikuti serangkaian pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang digelar selama ini oleh Kepolsian Resor Badung, melalui Gerai Vaksin Presisi dalam upaya untuk mencapai kekebalan komunal khususnya di wilayah Kabupaten Badung.

Baca Juga :  The Apurva Kempinski Bali dan Samsara Living Museum Hadirkan Pameran Lontar Kitab Sutasoma

“Terima kasih kepada Kapolres Badung dan jajarannya atas pelaksanaan Vaksinasi di Terminal Mengwi,” ucap Tole Cahyono, salah satu warga asal Tabanan dihadapan Wakapolres Badung.

Selanjutnya, Kompol I Gede Eka, yang juga mantan Spripim Polda Bali ini juga mengapresiasi antuasiasme masyarakat dengan penuh kesadaran datang untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Diharapkan dalam pelaksanaan vaksinasi ini, masyarakat tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat.

“Dengan vaksinasi, kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, Wakapolres juga menambahkan, Polres Badung bersama seluruh instansi terkait akan terus berupaya maksimal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Peringatan HUT Ke-74  Satpol PP dan Ke-62 Satlinmas Provinsi Bali di Puspem Badung

“Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan kebersamaan, kita bisa segera menang melawan Visus Corona dan beraktifitas seperti biasa,” pungkasnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News