Isoter
Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi Pelaksanaan Isoter di Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara pada Minggu (29/8/2021) turut serta menyambut kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Kunjungan kedua pucuk pimpinan tertinggi TNI dan Polri ini diawali dengan rapat bersama Gubernur Bali, I Wayan Koster serta dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali, serta Bupati/Wali Kota se-Bali di kantor Gubernur Bali.

Usai pelaksanaan rapat kedua jenderal ini yang didampingi Wali Kota Denpasar Jaya Negara langsung meninjau Isolasi Terpusat (Isoter) di Grand Bali Beach Hotel.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan Isoter di Denpasar sudah bagus dan berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Dari Penjajakan Rencana Sister City Kota Denpasar dan Kota Zadar, Sejumlah Peluang Dipaparkan

“Kami dapat berkomunikasi dengan pasien yang dirawat. Tenaga kesehatan, obat-obatan dan fasilitas kesehatan lainnya sudah di isoter,” kata Hadi Thahjanto.

Lebih lanjut dia mengatakan pelaksanaan Tracing, juga sudah terlaksana dengan baik serta masyarakat dapat mendpaatkan pelayanan kesehatan yang memadai. Terkait dengan vaksinasi untuk dosis pertama juga sudah seratus persen, tinggal menggenjot dosis yang kedua.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News