#THISISINDONESIA
Video Klip Lagu Baru Atta Halilintar #THISISINDONESIA Viral, Trending di 6 Negara Sekaligus. Sumber Foto : Istimewa

“Kami sangat bangga dan senang bisa diberikan kesempatan untuk berkolaborasi di proyek lagu terbarunya Atta,” ungkap duo DJ tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, melalui lagu yang bergenre Hip Hop Etnic ini juga Atta berkolaborasi dengan sang istri, yaitu Aurelie Hermansyah, Diva Indonesia sekaligus ibu mertua, Krisdayanti, dan ibunda Lenggogeni Faruk Halilintar.

Atta Halilintar mengajak DJ BEAUZ untuk berkolaborasi dalam lagu #THISISINDONESIA ini. Bahkan, Atta juga menyampaikan dukungannya terhadap BEAUZ dan mengajak penggemarnya untuk sama-sama melakukan voting untuk DJ BEAUZ pada acara DJ Mag Top 100 tahun ini.

DJ BEAUZ dimotori oleh dua bersaudara, yakni Bernie Yang, dan Johan Yang. Namanya sudah terkenal di dunia musik internasional.

Baca Juga :  Menggembirakan, ITDC Catat Angka Kunjungan Wisatawan Pecah Selama Libur Lebaran

“Tentunya kami sangat bangga dapat bergabung pada proyek ini. Bagaimanapun juga kami tetap orang Indonesia sehingga ingin memberikan persembahan terbaik bagi Indonesia. Apalagi kami juga terkesan ketika mendengar lagunya dan membaca liriknya. Liriknya sangat indah dan puitis. Kami harap lagu ini dapat diterima di semua kalangan di Indonesia maupun dunia,” ungkap BEAUZ.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News