TOSS Center
TOSS Center Mendapatkan Bantuan Dua Buah Mesin Pengayak Kompos. Sumber Foto : Istimewa

Bupati Suwirta meminta Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemkab Klungkung supaya bantuan yang sudah diberikan oleh para donatur dapat diinventarisir dan dirawat serta dipergunakan dengan baik.

Bupati Suwirta berharap kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Klungkung supaya dapat bekerjasama dengan Pemkab dalam menuntaskan permasalahan sampah di Kabupaten Klungkung.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan I Ketut Suadnyana dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut berbagi dan membantu kebersihan di Kabupaten Klungkung.

I Ketut Suadnyana mengharapkan agar gagasan dan ide yang Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berikan kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemkab Klungkung serta komitmen untuk menjadikan Kabupaten Klungkung menjadi Kabupaten yang bersih dari sampah, agar masyarakat Klungkung bisa ikut bangkit bersama-sama bertanggung jawab dalam mengatasi persoalan sampah yang ada di Kabupaten Klungkung.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Koperasi Pasar Srinadi yang terus mendampingi dalam bidang kebersihan, dan mengucapkan terima kasih kepada Alfamart yang ikut peduli dengan kebersihan di Kabupaten Klungkung, Pihak Alfamart juga sudah memberikan bantuan 5 unit wastafel yang digunakan untuk kepentingan menjalankan prokes Covid-19,” ujar I Ketut Suadnyana.

Bantuan yang diterima berupa dua buah Mesin Pengayak Kompos yang bersumber dari dana sosial Koppas Srinadi Klungkung dan CSR PT Sumber Alfaria Trijaya Cabang Bali. Mesin Pengayak Kompos memiliki kapasitas 4.000–5.000 kg/jam kompos, dengan dimensi 4.500 x 1.500 x 1.800 mm. Penyerahan dilaksanakan dengan menandatangani surat serah terima barang antara Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dengan Ketua Pengurus Koperasi Pasar Srinadi Klungkung, Ngakan Made Nata dan Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Cabang Bali, Danny Febrianto.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Di akhir acara, Bupati Suwirta juga Menyerahan 500 pcs masker secara simbolis kepada perwakilan Petugas Kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemkab Klungkung.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News