Isoter
Gencarkan Pelaksanaan 3T dan Isoter, Kapolres Dedy Gelar Apel Bersama Satgas Kecamatan Abiansemal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepala Kepolisian Resor Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, memimpin langsung pelaksanaan apel kesiapan penjemputan warga terkonfirmasi positif ke lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) di halaman Puskesmas Abiansemal I, Jalan Ciung Wanara, Blahkiuh, Abiansemal, Badung, pada Jumat (20/8/2021) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Badung menyampaikan kepada Satgas bahwa, untuk menjadi anggota yang terdidik tentu saja harus patuh dan memiliki disiplin yang baik serta mampu mengerjakan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tidak ada tidak bisa, yang ada bersama kita bisa,” ungkapnya dihadapan personel apel gabungan.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Berharap Partisipasi JCI Membangun Pola Pikir Masyarakat untuk Klungkung yang Unggul dan Sejahtera

Selanjutnya, dirinya juga menekankan apa yang menjadi target dalam penjemputan kali ini adalah pasien yang sedang melaksanakan Isoman, untuk digiring menuju Isoter.

“Ketika kita cek positif langsung Isoter dan cari siapa yang menjadi kontak eratnya,” tegas Kapolres Badung.

Dalam gelaran apel kali ini juga hadir dari unsur Muspika Kecamatan Abiansemal serta seluruh Satgas 3T yang bertugas untuk wilayah Kecamatan Abiansemal dalam penanganan Covid-19 dan ketaatan disiplin protokol kesehatan di masyarakat. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here