Samsung Galaxy Z Fold3
Tiga Inovasi Pertama di Perangkat Foldable yang Bikin Samsung Galaxy Z Fold3 Makin Serbaguna di Keseharian Pengguna. Sumber Foto : Istimewa

Lakukan pre-order di www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021 dan dapatkan penawaran khusus hingga Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1.000.000.

Selain itu, tersedia juga program buy-back 60% untuk pembelian smartphonefoldable seri berikutnya di tahun depan dan program cicilan 0% sampai 24 bulan melalui mitra-mitra bank berikut: Mandiri, BRI, Panin Bank, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered, dan Bank Mega.

Baca Juga :  HOAKS! Bumi Akan Gelap pada 8 April 2024

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/. Untuk mengakses media assets dan in-depth stories, silakan kunjungi ruang pers virtual kami di  www.samsungmobilepress.com.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News