Honda PCX
Tiga Ekspresi Elegan untuk Honda PCX 160. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Perubahan menyeluruh dihadirkan pada All New Honda PCX160, hal ini semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Dengan konsep dasar kenyamanan berkendara Personal Comfort Xaloon (PCX) memberikan expresi elegan melalui perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Performa Mesin Baru, Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Yustisi Denpasar Ingatkan Warga Disiplin Prokes 

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Desain Mewah, Honda PCX160 Berupaya menghadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi dengan konsep dasar PCX ‘Personal Comfort Saloon,’ desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis. Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo.

Baca Juga :  Catat Kenaikan 36,1%, AHM Perkuat Kontribusi Ekspor Motor Indonesia

Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here