Mutasi
Kompol Gatra yang selalu terlihat ceria di hadapan masyarakat Kuta. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Beredarnya kabar tentang adanya informasi yang mengatakan bahwa Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, akan melakukan mutasi secara besar-besar di lingkungan Polda Bali, ternyata bukan lagi isapan jempol semata. Pasalnya, Kapolda Bali pada Rabu (11/8/2021) telah menerima Surat Telegram Rahasia (STR) perihal pemutasian personel kepolisian dari pangkat Brigadir hingga pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) di lingkungan Polda Bali.

Menurut informasi juga diketahui bahwa, dari ratusan personel yang dimutasi diantaranya juga termasuk Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra, yang dimana mantan Kabag Ops Polresta Denpasar tersebut baru 4 (empat) bulan menjabat sebagai Kapolsek Kuta, sejak dilantik pada Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga :  Kapolda Bali bersama Wabup. Suiasa Resmikan Kantor Mako Polsek Petang

Selama menjabat sebagai Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra diketahui juga telah sukses bersama jajarannya mengungkap berbagai kasus kriminal di wilayah Kuta pada khususnya. Selain itu, dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya, Kapolsek Gatra memiliki kesan yang sangat baik di masyarakat. Pendekatan yang humanis, dan aksi GILA (Gagasan Inovasi Langsung Action) yang sering ditonjolkan dalam kepemimpinannya, memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Kuta.

Dalam kesempatannya, saat ditemui di Mapolsek Kuta pada Jumat (12/8/2021) siang, disela-sela kesibukannya Kompol I Nyoman Gatra mengungkapkan keinginannya untuk menyampaikan salam perpisahan kepada warga Kuta yang sangat dicintainya.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Hadiri HUT Partai Golkar ke-57 di Badung

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kuta, yang telah banyak ikut berpartisipasi bersama-sama pihaknya dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kuta.

“Sebelum saya dipindah tugaskan, kemungkinan sertijabnya nanti setelah 17 Agustusan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kuta, yang telah banyak memberikan dukungan kepada saya dengan ikut berpartisipasi dalam menciptakan suasana Kuta yang selalu kondusif disetiap harinya. Kerja sama yang berjalan selama ini sudah cukup bagus, untuk itu kedepannya saya juga akan berkoordinasi kepada pengganti saya, mudah-mudahan hubungan baik ini bisa dapat diteruskan kedepannya,” ungkap Kompol Gatra.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini