Mutasi
Pangdam Maruli Gelar Sertijab Sepuluh Jabatan di Lingkungan Kodam IX/Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier Perwira. 10 jabatan di lingkungan Kodam IX/Udayana di serahterimakan, pada Selasa (31/8/2021).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan melalui Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Pejabat Kodam IX/Udayana tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., bertempat di Aula Udayana Makodam IX/Udayana.

Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang baru masing-masing beserta isteri, dengan harapan semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan di jajaran Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan jadikan pengalaman tugas selama di Kodam IX/Udayana sebagai bekal untuk terus berkarya dan berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru,” tegas Pangdam dalam sambutannya.

Baca Juga :  Badung Angelus Buana, Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Rp50 Miliar Lebih di Kota Denpasar, Wali Kota Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih

Upacara yang dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 tersebut menyerahterimakan jabatan diantaranya Aspers Kasdam IX/Udayana dari Kolonel Inf Gunung Bintoro kepada Kolonel Inf Yudi Ruskandar, Kababinminvetcaddam IX/Udayana dari Kolonel Inf Leonardus Ruddy Handoko kepada Letkol Kav Sudradjat Dirgahayu, S. Sos., Kabintaldam IX/Udayana dari Kolonel Inf Takkas Gultom, S. Sos., M.Si.(Han)., kepada Letkol Inf I Gusti Ngurah Wilantara, S.E., M.A.P.

Selanjutnya, Jabatan Pamen Ahli Bidang Ekonomi dari Kolonel Inf Ferdinand Patuan Aman Nainggolan  kepada Kolonel Kav Harry Raharjo, S. Sos., Pamen Ahli Bidang OMP dari Kolonel Czi I Made Tirka Nurgaduh, S.I.P., kepada Kolonel Inf Firalta Paksana Tarigan, S.E., Pamen Ahli Bidang OMSP dari Kolonel Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.I.P., M.A.P., kepada Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani, S. Sos., Danyonif Mekanis 741/GN dari Letkol Inf Amin M. Said, S.H., kepada Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News