Mutasi
Pangdam Maruli Gelar Sertijab Sepuluh Jabatan di Lingkungan Kodam IX/Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier Perwira. 10 jabatan di lingkungan Kodam IX/Udayana di serahterimakan, pada Selasa (31/8/2021).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan melalui Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Pejabat Kodam IX/Udayana tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., bertempat di Aula Udayana Makodam IX/Udayana.

Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang baru masing-masing beserta isteri, dengan harapan semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan di jajaran Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :  Bertemu Ahok, Bupati Tamba Ajak Lestarikan Kawasan Mangrove di Jembrana

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan jadikan pengalaman tugas selama di Kodam IX/Udayana sebagai bekal untuk terus berkarya dan berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru,” tegas Pangdam dalam sambutannya.

Upacara yang dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 tersebut menyerahterimakan jabatan diantaranya Aspers Kasdam IX/Udayana dari Kolonel Inf Gunung Bintoro kepada Kolonel Inf Yudi Ruskandar, Kababinminvetcaddam IX/Udayana dari Kolonel Inf Leonardus Ruddy Handoko kepada Letkol Kav Sudradjat Dirgahayu, S. Sos., Kabintaldam IX/Udayana dari Kolonel Inf Takkas Gultom, S. Sos., M.Si.(Han)., kepada Letkol Inf I Gusti Ngurah Wilantara, S.E., M.A.P.

Baca Juga :  Kegiatan Unik Mahasiswa IPB Internasional di Desa Petiga, Lakukan Tracking untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh Lansia pada Masa Pandemic Covid-19

Selanjutnya, Jabatan Pamen Ahli Bidang Ekonomi dari Kolonel Inf Ferdinand Patuan Aman Nainggolan  kepada Kolonel Kav Harry Raharjo, S. Sos., Pamen Ahli Bidang OMP dari Kolonel Czi I Made Tirka Nurgaduh, S.I.P., kepada Kolonel Inf Firalta Paksana Tarigan, S.E., Pamen Ahli Bidang OMSP dari Kolonel Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.I.P., M.A.P., kepada Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani, S. Sos., Danyonif Mekanis 741/GN dari Letkol Inf Amin M. Said, S.H., kepada Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here