Planet Tourism Indonesia 2021
MarkPlus Kembali Hadirkan Planet Tourism Indonesia 2021. Sumber Foto : Istimewa

Tak hanya disklusi ekslusifnya, Planet Tourism Indonesia 2021 akan dimeriahkan dengan penganugerahan bergengsi Branding Campaign Award for Sustainable Destinations 2021, Tourism and Creative Campaign Award 2021, Enterpreneurial Destination Award 2021, Declaration Sustainable Destination Commitment 2023, serta cultural performance  yang mengangkat kebudayaan Indonesia.

Penganugerahaan Tourism and Creative Campaign Award 2021 diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap Pemerintah Daerah dan Industri Kreatif yang mampu mempromosikan dan menjalankan usaha produk produk pariwisata dan ekonomi kreatifnya dengan baik dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan dengan batas waktu pendaftaran di 16 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga :  Kinerja Penjualan Eceran di Bali Meningkat di Maret 2024

Agenda ini akan dilaksanakan selama 2 hari dengan fokus diskusi hari pertama mengenai Tourism and Creative Economy Transformation dan hari kedua Sustainable Development and Inclusive Recovery. MarkPlus, Inc. membuka kesempatan bagi publik untuk berpartisipasi dalam acara ini yang akan disiarkan secara langsung secara virtual melalui kanal Zoom.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News