Honda Virtual Exhibition

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Diperpanjangnya pemberlakuan PPKM d iwilayah Bali, tidak menyurutkan semangat untuk menawarkan promo special kepada masyarakat. Salah satunya melalui program secara digital, Astra Motor Bali bersama dengan Adira Finance menawarkan Honda Virtual Exhibition.

Dengan konsep ‘Adira Virtual Expo’ berbagai promo dengan untung banyak dapat konsumen peroleh di periode program 19 Agustus – 19 September 2021. Caranya sangat mudah, konsumen dapat mengunjungi link : https://hondafansbali-expo.com/ atau https://virtualexpo.adiraku.co.id semua promo masing-masing tipe motor akan tampil didalamnya.

Untuk memudahkan pengunjung mendapatkan informasi mengenai tipe sepeda motor yang diinginkan, pengunjung dapat memilih kota tempat tinggal dan mengisi no telepon dan kode promo AVEHONDA maka akan ada tambahan cash back dalam bentuk Adira poin.

Pada Honda Virtual Exhibition kali ini, Astra Motor Bali dan Adira Finance memberikan berbagai penawaran menarik diantaranya promo DP 10%, Bunga angsuran ringan hingga 1,7% menurun, tambahan cashback khusus melakukan kredit di Adira finance.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan melalui Honda Virtual Exhibition salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan dan promo menarik yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Honda Virtual Exhibition
Kunjungi Honda Virtual Exhibition, Ada Spesial Promo Untungnya Banyak. Sumber Foto : Istimewa

“Untuk menemani konsumen setia Honda yang stay di rumah, kami bekerja sama dengan Adira Finance menawarkan promo menarik untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Adapun mekanisme program ini adalah konsumen yang terpilih berdasarkan data dari Adira Finance akan mendapatkan informasi melalui WA tentang program yang berlaku. Selanjutnya konsumen dapat menanyakan seputaran program yang di tawarkan dan apabila tertarik maka tambahan keuntungan promo akan diperoleh konsumen. Harapan kami adalah konsumen yang terpilih dan mendapatkan program special ini dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dengan segera melakukan transaksi,” ungkap Henry.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News