MotoGP
Komunitas Honda Bali Ngoprek Bareng Marc Marquez dan Pol Espargaro. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mendapat kesempatan yang istimewa, Honda Community Bali (HCB) bersama dengan 100 bikers dari komunitas Honda Indonesia secara virtual bersilaturami Ngobrol Online Seputar Komunitas (NGOPREK).

Acara yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM), Kamis (12/8/2021) lalu, pebalap dari Repsol Honda Team ini mengajak komunitas Honda untuk tetap semangat mewujudkan mimpi dan terus memberikan kontribusi yang baik untuk orang banyak dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini.

Mengusung tema bertajuk ‘Keep The Dream Alive in Challenging Time’ bikers dari komunitas Honda mendapatkan inspirasi dari sang juara dunia enam kali MotoGP, Marc Marquez untuk tetap memiliki semangat dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini dan terus meraih mimpi, serta menebarkan energi positif sebagai komunitas Honda.

“Tetap semangat. Jadilah komunitas Honda yang membanggakan dengan tidak pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu,” ucap Marc memberi dukungan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesehatan Penderita TB, Pemkot Denpasar Serahkan Sembako

Dalam kesempatan terpisah rekan satu tim Marquez, Pol Espargaro juga turut mengajak perwakilan komunitas Honda dari berbagai segmen dan paguyuban di seluruh Indonesia ini untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap orang banyak dengan menjaga kesehatan dan keamanan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam kondisi pandemi saat ini, tetaplah jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan. Lakukanlah banyak hal baik dan kontribusimu yang kuat untuk orang banyak. Kita bisa hadapi dan lakukan ini bersama-sama,” ujar Pol menyemangati para perwakilan bikers Honda.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News