INTI Bali
Kodim Badung Kembali Terima Bantuan Ribuan Paket Sembako untuk Didistribusikan ke Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komando Distrik Militer (Kodim) 1611/Badung, kembali menerima ribuan paket sembako untuk didistribusikan kepada masayarakat terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

Adanya bantuan paket sembako tersebut atas kerjasama yang dilakukan oleh Kodam IX/Udayana dan INTI (Indonesia Tionghoa) Provinsi Bali, yang diberikan secara simbolis oleh Ketua INTI Bali Kabupaten Denpasar, Singgih Paryitio dan diterima langsung oleh Pasiter Kodim 1611/Badung, Mayor Inf I Made Mustika, di Lobby Makodim Badung pada Senin (23/8/2021) siang.

Baca Juga :  Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik

Sebanyak 15 Ton beras yang dibagi menjadi 3.000 paket, akan disistribusikan langsung ke Koramil-Koramil di jajaran Kodim 1611/Badung agar dapat langsung diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayahnya.

Dalam kesempatannya, atas siizin Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf, dan Dandim 1611/Badung, Kolonel Infantri I Made Alit Yudana, Pasiter Kodim 1611/Badung, Mayor Infantri, Made Mustika menuturkan, penyerahan sembako akan dilaksanakan secara bertahap dengan dilakukan pendataan terlebih dahulu di masyarakat, agar bantuan yang diberikan dapat memenuhi target dan tepat sasaran dalam pelaksanaannya.

Baca Juga :  Dukung Kelancaran Mudik Lebaran, Sinergi Dishub Denpasar Siapkan Pos Terpadu, Cek Kesehatan Sopir dan Angkutan

“Saya mewakili Dandim Badung, akan langsung mendistribusikan paket sembako yang diberikan ke tiap-tiap Koramil di jajaran Kodim Badung secara bertahap, untuk kemudian dari Koramil akan langsung menyasar masyarakat terdampak pandemi. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada INTI Bali atas bantuannya yang telah peduli terhadap masyarakat di wilayah kami,” ungkap Pasiter. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News