Jam Tangan
Deretan Jam Tangan Wanita dengan Sentuhan Warna Pink yang Cantik, Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTAJam tangan wanita pink memang sudah biasa, karena pink memang identik dengan wanita yang feminin. Tapi jam tangan kali ini tidak hanya berwarna pink, tetapi juga memiliki desain model yang tidak biasa sehingga akan terlihat makin cantik.

Mau tau rekomendasi jam cantiknya? Yuk cek dulu daftar nama arloji wanita berikut ini.

Q&Q J26

Jangan tangan berwarna pink ini memang sangat feminin sekali, walaupun terlihat trendi bergaya anak muda. Jam tangan Q&Q memang merupakan cerminan gaya anak muda masa kini.

Baca Juga :  InJourney Hospitality Turut Melepas Peserta Mudik Asyik bersama BUMN Tahun 2024

Keunggulannya yaitu bentuk analog dan desain kasual menggunakan material rubber case dan rubber strap. Makin kece kalau pakai jam ini pastinya, dan model seperti ini banyak dicari wanita mandiri dan serba praktis.

Julius JA – 1077

Brand berikutnya yang memang populer dengan model jam tangan wanita adalah Julius. Jam tangan model yang satu ini dengan warna pink lembut sangat anggun dipakai wanita muda ataupun dewasa.

Berbekal tali dari bahan alloy case leather strap serta case belakang dari stainless steel, makin terihat feminin dan sangat menunjang penampilan Anda. Julius sangat mengerti apa yang diinginkan wanita dari sebuah jam tangan.

Baca Juga :  Mudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan

Sehingga, banyak menampilkan model-model menarik yang sangat mencirikan wanita muda penuh semangat dan selalu penuh gaya. Sangat menarik bukan?

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News