Isoter
Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes saat meninjau gerai vaksin presisi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan diri sendiri dan lingkungan untuk melakukan Isolasi Terpusat (Isoter), dapat mempercepat menekan penyebaran Virus Covid-19 yang telah menyebar dengan cepat di seluruh wilayah.

“Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah sadar akan pentingnya Isoter dalam mencegah penyebaran Covid-19 mulai dari keluarga dan lingkungan,” ucap Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, SIK., SH., MH., di Poliklinik Polres Badung usai pengecekan pelaksanaan Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi. Rabu, (25/8/2021) pagi pukul 09.00 WITA.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Tinjau Vaksinasi Anak Umur 6-11 Tahun di Sempidi

Setelah petugas gabungan Polres Badung, TNI dan Satpol PP Badung serta instansi terkait lainnya gencar melakukan penjemputan dari Isoman menuju Isoter dan adanya sebagian warga dengan kesadaran sendiri melakukan Isoter demi melindungi keluarga dan tetangga, membuat pasien positif Covid-19/terkonfirmasi menurun di Kabupaten Badung, bahkan pemerintah menurun PPKM Level 4, menjadi PPKM Level 3 untuk Provinsi Bali.

“Kita pantau dan monitor terus perkembangan terkonfirmasi Covid-19 setiap hari,” ujar Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali.

Ia juga menyebutkan, pihaknya terus melakukan imbauan-imbauan protokol kesehatan (Prokes) ditempat-tempat pelayanan publik dan memantau aktifitas masyarakat dalam berkegiatan. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here