BLT
Kapolres Leo Dedy Dampingi Bupati Badung Menyalurkan BLT Langsung ke Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Diketahui, beberapa waktu belakangan ini kasus Covid-19 mengalami lonjakan yang sangat drastis. Pemerintah pun terus berupaya menerapkan PPKM Darurat hingga PPKM Level 4, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pada masa pemberlakukan PPKM Darurat hingga level 4 tersebut, sejumlah bantuan dikeluarkan pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dan pada hari ini Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. dampingi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., menyerahkan QR-Code Bantuan Langsung Tunai (BLT) PPKM sebesar Rp300.000/KK secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Senin,(9/8/2021) pagi 09.00 WITA.

Penyerahan QR-Code BLT secara simbolis tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi rakyat yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Direktur Politeknik Negeri Bali Berharap AMSI Bali Bisa Menjadi “Corongnya” Informasi Benar

“Selesai penyerahan BLT secara simbolis oleh Bupati Giri Prasta, akan dilanjutkan kerumah masing masing warga lainnya oleh aparat Desa/Kelurahan,” terang Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali.

“Ya tetap kita awasi, agar penyalurannya sesuai dengan sasaran yang telah di tentukan,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News