BLT
Kapolres Leo Dedy Dampingi Bupati Badung Menyalurkan BLT Langsung ke Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Diketahui, beberapa waktu belakangan ini kasus Covid-19 mengalami lonjakan yang sangat drastis. Pemerintah pun terus berupaya menerapkan PPKM Darurat hingga PPKM Level 4, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pada masa pemberlakukan PPKM Darurat hingga level 4 tersebut, sejumlah bantuan dikeluarkan pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dan pada hari ini Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. dampingi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., menyerahkan QR-Code Bantuan Langsung Tunai (BLT) PPKM sebesar Rp300.000/KK secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Senin,(9/8/2021) pagi 09.00 WITA.

Penyerahan QR-Code BLT secara simbolis tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi rakyat yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Kenakan Busana Adat, Pj. Ketua Dekranasda Bali Meriahkan Parade Budaya HUT Ke-44 Dekranas

“Selesai penyerahan BLT secara simbolis oleh Bupati Giri Prasta, akan dilanjutkan kerumah masing masing warga lainnya oleh aparat Desa/Kelurahan,” terang Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali.

“Ya tetap kita awasi, agar penyalurannya sesuai dengan sasaran yang telah di tentukan,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News