Kajari
Kajari Klungkung Rosalina Sidabariba Diganti Shirley Manutede. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung kembali berganti. Setelah sebelumnya dipimpin Rosalina Sidabariba, SH., MH., kini resmi berganti kepada Shirley Manutede, SH., M.Hum. Keduanya resmi menjabat melalui proses pisah sambut yang diselenggarakan di Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Kamis (5/8/2021).

Acara pisah sambut dihadiri langsung Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Wakil Ketua DPRD Klungkung, Tjokorda Gde Agung, Sekretaris Daerah, I Gede Putu Winastra, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, Kapolres Klungkung, AKBP Made Dhanu Ardana, Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Putu Endru Sonata, dan undangan terkait lainnya.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Bali Sampaikan Raperda Inisiatif Tentang Insentif Investasi dan Pengarusutamaan Gender

Bupati Suwirta dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Rosalina Sidabariba yang melaksanakan tugasnya selama 11 bulan dengan baik serta sudah memberikan bimbingan hukum di Kabupaten Klungkung.

“Selamat bertugas di tempat yang baru jangan pernah lupakan Klungkung yang damai ini,” ujar Bupati Klungkung seraya mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru di Kabupaten Klungkung.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran yang sudah membuat Klungkung semakin damai dengan spirit gema santi dengan saling berkordinasi dan berkolaborasi menuju klungkung yang unggul dan sejahtera.

“Tetap terjalin dengan baik, terlebih dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Klungkung bersama-sama dengan pemerintah daerah ikut serta memerangi pandemi ini,” ajak Bupati Suwirta.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News