Ambulans
Jaya Negara Resmikan Ambulans Karang Taruna Denpasar dan JFC. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rangkaian peringatan HUT RI ke-76 Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara berkesempatan meresmikan ambulans dari Karang Taruna Denpasar dan JFC (Jaya Fried Chicken), Selasa (17/8/2021) di halaman kantor Wali Kota Denpasar.

Mobil ambulans yang merupakan gagasan dari Karang Taruna Denpasar bersama JFC ini siap membantu masyarakat dalam membutuhkan bantuan kegawat daruratan secara gratis. Peresmian berlangsung dengan penyerahan secara simbolis kunci mobil dan pemecahan kendi oleh Wali Kota Jaya Negara disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Denpasar, Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Pj. Sekda Made Toya dan pimpinan OPD Pemkot Denpasar.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Sosialisasi Pengelolaan APBD Kota Denpasar, Wujudkan Tata Kelola Keuangan yang Tertib, Transparan dan Akuntabel

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Denpasar serta JFC yang telah mengagas gerakan sosial membantu masyarakat Denpasar dalam pelayanan ambulans gratis,” ujar Jaya Negara usai meresmikan ambulans.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Karang Taruna Denpasar sebagai organisasi insan muda Denpasar telah banyak membantu pemerintah dalam kegiatan sosial, terlebih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

Hadirnya layanan ambulans gratis ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membantu Pemkot Denpasar bergerak bersama dalam memberikan pelayanan kegawat daruratan.

Dalam rangakain HUT RI ke-76 ini, Jaya Negara berharap dapat terus menggaungkan rasa persatuan dan kesatauan, kebersamaan dalam bingkai spirit Vasudhaiva Kutumbakam yakni menyama braya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News