Dapur Umum Denpasar
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Alumni SMAN 1 Denpasar (Smansa) Angkatan 85 saat aksi sosial di Dapur Umum Gotong Royong Kota Denpasar di Jalan Kaliasem, Minggu (8/8/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Alumni SMAN 1 Denpasar (Smansa) Angkatan 85 menggelar aksi sosial di Dapur Umum Gotong Royong Kota Denpasar di Jalan Kaliasem, Minggu (8/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jaya Negara yang juga merupakan anggota Alumni Smansa 85 turut membantu operasional Dapur Umum dengan ikut membungkus makanan. Tak hanya itu, dalam giat tersebut juga turut diserahkan bantuan bumbu bumbuan dan bahan pangan.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengatakan, Dapur Umum Gotong Royong Kota Denpasar ini merupakan milik bersama secara gotong royong. Dimana, Pemkot Denpasar memberikan dukungan penuh terhadap operasional Dapur Umum di Kota Denpasar. Karenanya, masyarakat umum yang berkenan ikut membantu diberikan ruang seluas-luasnya.

“Ini kan dapur umum kita bersama untuk masyarakat Kota Denpasar, jadi siapapun yang ingin berkontibusi kami ucapkan terimakasih, mari hadapi pandemi dengan hati,” katanya.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Apresiasi Hasil Rilis BPS terhadap Perkembangan Perekonomian di Bali

Lebih lanjut dijelaskan, dalam kesempatan kali ini pihaknya ingin megetahui konsistensi kualitas makanan yang disajikan. Selain itu, distribusi juga penting sehingga dapat memberikan maanfaat bagi masyarakat yang benar benar  membutuhkan dan tepat sasaran di masa pandemi saat ini.

“Tadi kan kita sudah lihat bersama, dari segi kualitas tentu sangat representatif bagi masyarakat, dan kemasannya juga rapi serta hygenis,” ujar Jaya Negara.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News