Terima Kasih
Gubernur Koster Ucapkan Terima Kasih ke Kadin Indonesia Telah Membantu Generator Oksigen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gubernur Bali, Wayan Koster menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia serta Kadin Bali yang kembali menunjukan jiwa kegotongroyongan kepada Provinsi Bali dengan memberikan bantuan 1 Set PSA Oxygen Generator Model BLTFY-25 m3 / 93% (Generator Oksigen) pada, Rabu (Buda Pon, Watugunung) tanggal 25 Agustus 2021.

Generator oksigenyang dibutuhkan oleh rumah sakit dan berfungsi untuk memproduksi gas oksigen dengan cepat di tengah pandemi Covid-19 ini, secara simbolis diserahkan oleh Pengurus Kadin Indonesia, Christian D. Febrianto bersama Ketua Umum Kadin Bali, Made Ariandi dihadapan Gubernur Bali di Jayasabha, Denpasar.

Baca Juga :  Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Terbentuk, Siap Gabung di HCB

“MewakilI Pemerintah Provinsi Bali, Saya mengucapkan banyak terima kasih, ini bantuan yang luar biasa,” ujar Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini.

Kata Wayan Koster, bahwa bantuan generator oksigendari Kadin Indonesia sangat dibutuhkan, karena saat ini oksigen menjadi kebutuhan yang sangat vital, pasca naiknya kasus Covid-19.

“Ini program yang tulus untuk kemanusiaan, sekali lagi terima kasih generator oksigennya,” ucap orang nomor satu di Pemprov Bali ini dihadapan Christian D. Febrianto dan Made Ariandi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya melaporkan bantuan generator oksigen tersebut akan ditempatkan di Rumah Sakit Bali Mandara.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kepada 349 Orang Nelayan

“Secara fungsi, PSA Oxygen Generator Model BLTFY-25 m3 / 93% akan mampu menghasilkan 100 tabung kurang 600 meter kubik atau setara dengan satu setengah ton oksigen cair,” sebutnya.

Mendengar hal itu, Pengurus Kadin Indonesia, Christian D. Febrianto berharap semoga bantuan generator oksigen yang diberikan Kadin Indonesia dapat membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Bali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News