Gebyar Merdeka
Gebyar Kemerdekaan, AHASS Bali Berikan Ganti Oli Rp76 Ribu dengan Menunjukkan Kartu Vaksin. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam merayakan HUT RI ke-76 Tahun, seluruh jaringan AHASS Bali telah menyiapkan program special untuk perawatan sepeda motor Honda. Program yang di tajuk ‘Gebyar Kemerdekaan AHASS Service plus Ganti Oli Rp76 Ribu’ dengan menunjukkan sertifikat vaksin berlaku pada periode 16-31 Agustus 2021.

Seluruh AHASS Bali akan memberikan layanan servis ini sekaligus sebagai bentuk upaya memanjakan konsumen di tengah kondisi saat ini yang sekaligus turut menyemarakkan bulan Kemerdekaan RI.

Adapun program yang dapat dinikmati konsumen yakni promo servis ringan atau supermatic plus ganti oli hanya dengan harga Rp76 ribu saja berlaku di seluruh AHASS Bali dengan menunjukkan sertifikat vaksinasi konsumen sudah bisa mendapatkan promo menarik ini.

Baca Juga :  Gubernur Koster Ukir Sejarah Selesaikan Konflik Agraria di Desa Sumberklampok Seluas 612 Hektar

Dan setiap konsumen yang memanfaatkan program ini serta kembali lagi ke AHASS pilihannya untuk melakukan perawatan berkala, akan mendapatkan voucer diskon 20% yang dapat berlaku di bulan September–Oktober 2021.

Setiap AHASS juga telah menyiapkan Program Cek Aja Dulu ke AHASS yakni pengecekan secara gratis untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda dalam keadaan baik.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan memeriahkan perayaan HUT RI ke-76 tahun di tengah kondisi pandemi saat ini, AHASS Bali ingin meringankan dan memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda untuk mobilitas sehari-hari. Program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap Indonesia dan bentuk perhatian kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here