Honda School Olympic Competition Virtual
Event Honda School Olympic Competition Virtual, Astra Motor Bali Pilih Lima Finalis Perkategori. Sumber Foto : Istimewa

Setelah semua peserta melalui penilaian oleh dewan juri dari hasil rekaman yang telah diterima dewan juri, yang mana sebelumnya proses perekaman dilakukan oleh tim kreatif dari Astra Motor Bali di masing-masing sekolah peserta yang disesuaikan dengan jadwal dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Untuk mendukung perwakilan 5 finalis peserta sekolah ini, vote dukungan sudah dapat diakses melalui link diatas pada periode 21 Agustus–4 September 2021. Untuk mengetahui performance dari masing-masing finalis, silahkan dapat menyaksikan pada channel Youtube Honda Fans Bali.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan AHASS Siaga Plus di Jembrana

Berikut daftar 5 finalis masing-masing kategori :

  • 5 Finalis Collaboration Performance: SMAN Abiansemal, SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Kuta Utara.
  • 5 Finalis Modern Dance Competition: SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Sukawati, SMAN 2 Mengwi, SMAN 2 Tabanan.
  • 5 Finalis Traditional Dance: SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Baturiti, SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Tegallalang, SMAN 1 Pariwisata Klungkung.
  • 5 Finalis Acoustic Band Competition: SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Busungbiu, SMAN 1 Baturiti, SMKN 3 Singaraja, SMAN 4 Singaraja

Dita salah satu perwakilan peserta mengatakan, acara yang diselenggarakan oleh Honda ini sangat bagus, kita bisa tetap berkreasi dimasa pandemi dan bisa berprestasi. “Kami berharap ke depannya agar acara ini tetap berlanjut,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News