Dies Natalis ke-19 ITB STIKOM Bali
Dies Natalis ke-19 ITB STIKOM Bali Digelar Secara Hybrid, Akan Membuka Program Studi Baru S1 hingga S2. Sumber Foto : tis/bpn

Sebagai informasi, Dadang menambahkan jika pihaknya juga akan membuka beberapa program studi baru yakni Program Studi Strata 1 Data Science (S1), Cyber Security & Forensics (S1), Alih Jenjang dari Program Studi D3 ke Diploma 4 serta Program S2 Megister Sistem Informasi.

Sementara Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti Denpasar, Prof. Dr. I Made Bandem, MA., dalam sambutannya mengatakan, atas nama pimpinan Yayasan Widya Dharma Shanti Denpasar mengucapkan selamat, rasa bangga, dan rasa bahagia atas prestasi yang diraih ITB STIKOM Bali di bawah pimpinan Dr. Dadang Hermawan.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Raih Penghargaan dari KPK RI, Sukses Tertibkan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan Terbanyak Tahun 2023

“Kami bangga, karena banyak lulusan ITB STIKOM Bali telah menjadi ahli programming, web designer, technical work engineer, government digital service, dan makin banyak talenta-talenta muda yang menghasilkan pekerjaan baru,” ucap Prof. Bandem.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News