Tenis Meja
Bupati Suwirta Serahkan Sarana Tenis Meja di Sarimerta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia menyerahkan sarana olahraga satu set Tenis Meja kepada Sekaa Truna (ST) Sila Dharma di Dusun Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Rabu (25/8/2021).

Bupati Suwirta berharap fasilitas ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk menciptakan bibit-bibit atlet Tenis Meja yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi dan kedepannya akan diadakan turnamen tenis meja anatar banjar.

“Jaga dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas alat ini dengan baik, jangan sampai digunakan sebagau meja pembantu. Jaga semangat latihan agar bisa tercipta bibit atlet tenis meja yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Bupati Suwirta.

Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia mengatakan sarana alat tersebut berupa set meja tenis meja 1 (satu) buah net tenis meja, 2 (dua) buah bet tenis meja dan 1 (satu) slop bola.

Baca Juga :  Angkat Potensi Desa Bakas, FTP Unud Kembangkan Product Herbal Tea

“Semoga dengan pemberian sarana alat olahraga ini para altet bisa lebih aktif dan menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan olahraga,” ujar Subamia

Sementara itu, Ketua Sekaa Truna (ST) Sila Dharma, I Ketut Wahyudi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih Pemkab Klungkung yang sudah membantu kami. Semoga bantuan ini bisa mingkatkan semangat para altlet dan sekaa teruna untuk latihan tenis meja,” ujar Wahyudi.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini