BIKA Fest
Bersinergi dengan Kodim 1626/Bangli, BIKA Fest Bagikan Ratusan Paket Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bangli Industri Kreatif (BIKA) merupkan suatu komunitas bagi para penggiat industri kreatif di Kabupaten Bangli. Komunitas ini dibentuk dengan tujuan untuk mewadahi aspirasi dan ide kreatif masyarakat khususnya generasi milenial. Adapun beberap bidang yang dicakup pada kokunitas BIKA yaitu industri kreatif, sosil dan lingkungan.

Dalam rangka mendukung program Kodim 1626/Bangli di masa pandemi saat ini,Komunitas Bika membantu menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di empat Kecamatan di Kabupaten Bangli, Jumat (6/8/2021).

Baca Juga :  Puncak Karya 22 Juni 2024, Karya Ngenteg Linggih lan Padudusan Wrespati Kalpa kembali Digelar di Banjar Anyar-Anyar Desa Adat Pohgading 

Salah satu anggota komunitas BIKA mengatakan, kegiatan ini dilaksankan atas dasar sinergitas antara komunitas BIKA bersama Kodim 1626/Bangli.

“130 paket sembako ini yang masing masing isinya 5 kg beras adalah bantuan dari Kodim 1626/Bangli kemudian kami salurkan di empat kecamatan dengan menyasar beberapa desa,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1626/Bangli atas kerja samanya selama ini, dimana sebelumnya pada tahun 2018 ia juga bersinergi dengan Kodim 1626/Bangli melaksanakan kegiatan sosial bedah rumah kepada salah satu veteran di Kabupaten Bangli.

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan dapat membantu masyarakat dikabupaten Bangli, serta berharap sinergitas ini nantiya bisa berkelanjutan,dan astungkara pandemi ini segera berlalu sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News