Beras
BMPD dan BCA Sumbang 5 Ton Beras ke Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kota Denpasar kembali menerima bantuan melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa 5 Ton beras dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) dan BCA Peduli.

Bantuan beras tersebut diserahkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Perwakilan Bali Trisno Nugroho didampingi Branch Manajer BCA KCU Denpasar Robertus Gozali yang diterima langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara di, pada Kamis (26/8/2021) di area Wantilan Sewaka Prema, Kelurahan Renon.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Perwakilan Bali Trisno Nugroho mengatakan, bantuan beras ini merupakan program dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Bali (BMPD) dan BCA melalui program BCA Peduli Dedikasi Untuk Negeri. Bantuan ini diharapkan mampu mendukung optimalisasi penanganan Covid-19 di Kota Denpasar utamanya dalam pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat.

Baca Juga :  Lahan Parkir dan Kuliner Disiapkan di Sebelah Utara Taman Bung Karno

Lebih lanjut dijelaskan, dalam kesempatan kali ini diserahkan 5 Ton beras yang sudah dikemas dalam kantong plastik masing-masing seberat 5 kg kepada Pemkot Denpasar, dimana beras yang diberikan ini merupakan beras dari hasil produksi petani di Kota Denpasar.

“Beras yang kami serahkan ini, kami beli langsung dari petani di Kota Denpasar, jadi ini sebagai salah satu bentuk pemberdayaan petani, karena produk mereka kami beli dan kami salurkan lagi kepada masyarakat. Tentu harapan kami dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta dapat mendukung perekonomian petani di Kota Denpasar saat pandemi Covid-19 di Kota Denpasar,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Pastikan Dokumen Penting Tersertifikasi Secara Elektronik

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Pj. Sekda Kota Denpasar, Made Toya, Asisten II AA Gde Risnawan, Asisten III Gusti Ngurah Eddy Mulya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan ,Dewa Gede Rai serta Kabag Kerjasama Gusti Ayu  Laxmi Saraswati  mengucapkan terimakasih atas bantuan beras yang diberikan BMPD dan BCA Denpasar. Tentunya hal ini sangat memberikan manfaat dalam mendukung perekonomian petani dan ketahanan pangan masyarakat saat pandemi Covid-19 di Kota Denpasar.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here