Beras
BMPD dan BCA Sumbang 5 Ton Beras ke Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

“Kami akan segera salurkan bantuan ini kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan dan yang terdampak pandemi Covid-19, melalui Dinas Sosial. Atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Denpasar kami mengucapkan terimakasih atas bantuan paket beras yang diberikan, tentunya hal ini sangat bermanfaat serta secara tidak langsung mensejahterakan petani di Kota Denpasar dan masyarakat yang terdampak pandemi,” kata Jaya Negara.

Lebih lanjut Jaya Negara mengatakan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 ini akan terus mendorong partisipasi BUMN, BUMD, Perbankan  perusahaan swasta dan lainnya untuk ikut berpartisipasi, bergotong royong untuk menangani dampak ekonomi yang dirasakan oleh maayarakat.

Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali

“Dengan pola gotong royong tentu hal hal yang berat dapat kita kerjakan bersama dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak,” kata Jaya Negara.

Sementara Lembaga Usaha Pangan Masyarakat (LUPM) Subak Renon selaku petani menyediakan beras tersebut Made Pagiartha  mengatakan bantuan BMPD dan BCA membeli beras dari petani mampu memberdayakan petani, sehingga usai panen, beras tidak lagi dibeli oleh tengkulak.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News