Sembako
Bantu Warga Pemulung, Kapolsek Kuta Distribusikan Sembako Donasi Alliansi Masyarakat Pariwisata Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Guna meringankan beban ekonomi warga pemulung akibat pandemi Covid-19, perlu adanya sinergitas pihak terkait untuk memberikan bantuan. Dengan menggunakan Udeng Polri warna merah putih, Kapolsek Kuta, Polresta Denpasar, Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H., bersama personel lainya, secara langsung menyambangi warga kelompok pemulung, yang berlokasi di kawasan Jalan Sunset Road, Legian, Kuta, Badung, guna menyalurkan bantuan paket sembako, yang merupakan sumbangan pihak ketiga yakni Aliansi Masyarakat Pariwisata Bali (AMPB), dalam upaya meringankan beban ekonomi warga pada masa pandemi Covid-19, pada Sabtu (14/8/2021) siang.

Baca Juga :  Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 1.059.069 Penumpang

“Kami salurkan paket sembako yang merupakan donasi dari rekanan, yakni Aliansi Masyarakat Pariwisata Bali yang menaruh perhatian pada warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Kuta,” ungkap Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H.

“Kami merasa sangat terbantu dan mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya bantuan paket sembako, guna memenuhi kehidupan sehari-hari pada masa pandemi Covid-19,” ucap Kapolsek Kuta menirukan keluhan warga pemulung.

Kapolsek Kuta juga berpesan kepada warga kelompok pemulung untuk tidak berputus asa, tetap berusaha dan selalu berdoa agar pandemi Covid-19 cepat berlalu serta jangan lupa senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Baca Juga :  Lewat KaTa Kreatif, Menparekraf Dorong Peningkatan Inovasi dan Kewirausahaan di Badung

“Dalam melakukan aktivitas sehari-hari jangan lupa untuk selalu berdoa, agar wabah ini cepat pergi dan jangan pernah menyerah atau putus asa serta tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku,” harap Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News