Nasi Jinggo
K3S Cabang Kecamatan Denut dan PGRI Kota Denpasar Borong Nasi Jinggo Pedagang Pinggir Jalan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Banyak masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Untuk bertahan hidup dan mendapatkan penghasilan masyarakat Kota Denpasar yang terdampak pandemi ini harus banyak upaya yang dilakukan salah satunya berjualan nasi jenggo di pinggir jalan.

Sebagai rasa kepedulian kepada sesama, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Denpasar Utara dan PGRI  Kota Denpasar melakukan aksi borong  nasi jenggo pedagang yang berjualan dipinggir jalan.

“Sebagai bentuk berbagi rasa dan bentuk rasa persaudaraan berat sama dipikul ringan sama dijinjing, PGRI Kota Denpasar  dan K3S Kecamatan Denpasar Utara membeli barang dagangan masyarakat yang terdampak pandemi,” ungkap Camat Denpasar Utara I Nyoman Lodra saat dihubungi Sabtu (7/8/2021).

Lebih lanjut Lodra mengatakan, langkah yang dilakukan  K3S Kecamatan Denpasar Utara dan PGRI Kota Denpasar sangat luar biasa, bahkan dalam aksi ini mereka tidak lupa mengandeng Kecamatan, Desa maupun Kelurahan.

Baca Juga :  "Bali Nice", Upacara Segara Kerthi Untuk Kesuksesan World Water Forum Ke-10

“Atas rasa kepedulian kepada masyarakat yang terdampak kami memberikan apresiasi dan berterima kasi atas kepedulian ini semoga dengan aksi simpatik dari K3S dan PGRI ini dapat meringankan beban  warga masyarakat yang hampir 2 tahun didera pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Lodra menjelasakan dalam aksi tersebut K3S membeli semua dagangan nasi jinggo yang ada di jalan Amad Yani Wilayah Kelurahan Peguyangan dan Desa Peguyangan Kaja pada Jumat (6/8/20218) kemarin malam. Sedangakn PGRI Kota Denpasar membeli nasi jenggo pedagang yang berjualan di sepanjang Jalan Nangka Kelurahan Tonja dan Jalan Antasura   Desa Peguyangan Kangin pada Kamis (5/8/2021) malam lalu.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News