Deliknews.com
Deliknews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Salah satu media online deliknews.com namanya dicatut oknum tidak bertanggungjawab, dengan dalih meminta sumbangan alias ‘nodong’ pada sejumlah instansi di Bali. Pemberitaan media Deliknews.com selama ini condong menayangkan berita investigatif tersebut, mengaku kecolongan.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, sampai menghubungi media ini dan meminta klarifikasi terkait ulah oknum tersebut. Ulah oknum mengaku dari media Deliknews.com tersebut, seperti yang di sampaikan ke perwakilan Biro Bali, tidak mengenal oknum inisial AR disebutkan membawa nama deliknews.com meminta sumbangan ke Polresta Denpasar.

Baca Juga :  Sosialisasi Pilwali 2020, KPU Denpasar Kerjasama Unmas

“Kami Biro Bali dihubungi Humas Polresta Denpasar menanyakan apakah inisial AR dari deliknews.com? Jelas kami katakan tidak. Apalagi disinggung meminta sumbangan,” ungkap Wayan Irawan selaku wartawan Kabiro Bali Media Online Deliknews.com, Minggu (1/8/2021)

Wayan Irawan menjelaskan, ini bukan kali pertama nama deliknews.com dimanfaatkan oknum tidak bertanggungjawab. Sebelumnya juga ia mengungkap sempat dihubungi rekan kontraktor dan beberapa sekolah serta instansi lain yang mengatakan hal yang sama.

“Dari teman di berbagai instansi dan teman-teman wartawan juga sempat telpon kami. Karena mereka mendapat keluhan dari oknum yang mengaku dari salah satu media sering meminta uang dengan berbagai alasan yang tidak jelas, dan rencananya oknum ini kami laporkan ke polisi,” tegasnya.

Anas, wartawan dari media Barbareto.com membenarkan apa yang terjadi. Bahwa diceritakan ketika pihaknya dihubungi narasumber mempertanyakan apakah kenal wartawan deliknews.com? Ketika disodorkan identitas pelaku pihaknya mengatakan, itu oknum yang mengaku-ngaku.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini