Panen Sayur
Antari Jaya Negara Panen Sayuran di Desa Sumerta Klod. Sumber Foto : Istimewa

Ketua Kelompok Tani Empelan Terbin, Wayan Wijaya menyampaikan hasil panen saat ini berupa sayur kangkung, kacang panjang dan tomat.

 “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari dinas terkait dan kehadiran ibu ketua TP PKK Denpasar untuk turut serta melaksanakan panen bersama dan disumbangkan ke dapur umum,” ujarnya.

Dikatakan bahwa keberadaan kelompok ini dari giat P2L Denpasar dibawah arahan Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Denpasar menanam sayur sayuran di luas lahan kurang lebih 10 Are bersama warga setempat. Antusias ini telah memanen sayur mayur dan dimanfatakan bersama serta disumbangkan.

Sementara koordinator Dapur Umum INTI Bali, Janice Plorence mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan kali ini. Dijelaskan bahwa relawan di dapur umum ini setiap harinya melaksanakan masak dan membungkus nasi hingga 200 bungkus yang disumbangkan kepada anak panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Dukung BPS Laksanakan “PODES” Tahun 2024

“Di tengah masa pandemi saat ini semoga gerakan bersama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News