Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Ringkas Dibawa hingga Bikin Konten Hands-free, Ini yang Bikin Kamu Jadi Keren dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Bagaimana form factor dari sebuah smartphone dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam menggunakan perangkat tersebut? Sebagian mungkin akan mengatakan ukuran yang ringkas membuatnya nyaman digenggam dan disimpan di kantong. Pengguna lainnya mungkin berpendapat bahwa bentuknya yang inovatif memberikan kepuasan lebih tiap kali menggunakan perangkat tersebut.

Lantas, bagaimana jika ada sebuah smartphone yang tidak hanya memiliki form factor yang ringkas namun juga inovatif? Adalah Galaxy Z Flip3 5G, salah satu perangkat foldable terbaru dari Samsung Electronics yang mampu menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas terdepan dari sebuah smartphone bagi konsumen. Hal tersebut dimungkinkan dengan desain yang sleek, compact, dan pocketable serta fitur inovatif yang mampu memberikan pengguna cara-cara baru dalam beraktivitas.

Baca Juga :  Motor Honda Paling Direkomendasi Masyarakat

“Galaxy Z Flip3 adalah buah dari rangkaian inovasi mendetail dari Samsung dalam menghadirkan perangkat foldable yang begitu compact dan portable dengan menjadikan user experience sebagai pusat dari perwujudan desainnya yang istimewa ini. Kami pun senang dapat menghadirkan sejumlah pengembangan penting pada smartphone dengan dimensi yang unik ini, menjadikannya perangkat yang mampu memberikan kenyamanan di tiap genggaman, tiap panggilan video, hingga tiap pembuatan konten, membuat pengguna menjadi lebih keren dengan caranya sendiri dalam mengekspresikan diri,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Kamis (19/8/2021).

Lakukan lebih dengan dimensi yang semakin ringkas

Galaxy Z Flip3 hadir dengan dimensi 72,2 x 86,4 x 17,1mm dalam keadaan tertutup, dengan ketebalan engsel sudah terhitung. Lalu, dalam keadaan terbuka, Galaxy Z Flip3 memiliki dimensi 72,2 x 166,0 x 6,9mm, dengan bobot sekitar 183 gram. Ukuran tersebut membuatnya memiliki dimensi yang lebih ringkas ketimbang Galaxy Z Flip generasi sebelumnya, baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup. Hal ini membuatnya semakin pas saat disimpan di kantong dan tentunya di tangan pengguna, memberikan kenyamanan di tiap selfie yang diambil hingga scroll di feed media sosial.

Menariknya, walaupun mengusung dimensi yang lebih ringkas, Galaxy Z Flip3 tetap mengakomodasi layar utama Infinity Flex Display berukuran 6,7 inci, yang bahkan kini telah mendapat pengembangan berkat hadirnya Dynamic AMOLED 2X dan 120Hz adaptive refresh rate. Bahkan, Galaxy Z Flip3 juga hadir dengan ukuran Cover Screen yang lebih besar, yakni 1,9 inci, untuk memudahkan pengguna mengecek notifikasi, melihat berbagai widget, hingga mengatur musik yang sedang dimainkan tanpa membuka perangkat.

Baca Juga :  PLN–TNI AL Tandatangani Perjanjian Tukar Menukar Tanah Barang Milik Negara

Nikmati cara baru dalam membuat konten, bebas tanpa menggunakan tangan

Siapa yang pernah merasakan pengalaman sibuknya mencari sandaran untuk smartphone saat ingin mengambil selfie atau wefie? Dengan Galaxy Z Flip3, pengguna tak lagi repot dengan keterbatasan tersebut karena form factordari perangkat ini memungkinkannya untuk diletakkan secara stabil di berbagai kondisi pelipatan, misalnya pada sudut 90 derajat. Pengguna juga tidak perlu menggunakan tripod untuk menyanggah smartphone saat mengambil foto atau merekam video secara hands-free.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini