Whatsapp
Fitur multi-device Whatsapp, Sumber Foto : https://wabetainfo.com/

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dua minggu setelah WABetaInfo menemukan bahwa kompatibilitas multi-perangkat atau multi-device untuk WhatsApp akan segera datang, Whatsapp kini merilis versi 2.21.150.11 dengan fitur multi-device untuk beberapa pengguna versi beta whatsapp.

Menurut WABetaInfo pada Jumat (23/7/2021), kompatibilitas multi-device diluncurkan untuk lebih banyak pada penguji versi beta pada perangkat iOS, meskipun beberapa pengguna mungkin belum memenuhi syarat.

Ketika fitur ini tersedia untuk semua perangkat, pengguna akan dapat menggunakan WhatsApp di empat perangkat berbeda dan satu ponsel, yang berarti pengguna akan dapat menggunakan WhatsApp di Mac bahkan tanpa iPhone yang terhubung ke internet.

Dengan kompatibilitas multi-perangkat, pengguna dapat menggunakan WhatsApp Web, versi desktop, dan Portal tanpa koneksi internet pada device utama pengguna. Fitur ini mungkin menjadi awalan bagi WhatsApp untuk akhirnya bisa merilis versi iPad, yang hingga saat ini iPad menjadi salah satu perangkat yang belum bisa menggunakan Whatsapp.

Baca Juga :  Dispar Buleleng Bangun Aplikasi Visit North Bali, Tampilkan Banyak Potensi Pariwisata

Pengguna dapat memverifikasi apakah multi-perangkat diaktifkan untuk akun WhatsApp dengan membuka aplikasi Pengaturan lalu pilih Perangkat Tertaut; jika melihat baris baru yang disebut multi-perangkat, itu berarti pengguna akhirnya dapat bergabung dengan program beta.

WABetainfo juga memperingatkan bahwa versi beta ini mungkin tidak berfungsi dengan baik dengan berbagai bug yang sangat tidak nyaman digunakan sehari-hari. (kmg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News