Sembako
Polsek Selbar Salurkan Beras PPKM Darurat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Polsek Selemadeg Barat mendistribusikan puluhan paket beras isian 5 kilogram kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak PPKM darurat, Selasa (20/7/2021). Bantuan sosial (bansos) tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat saat diberlakukan PPKM darurat.

Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H. mengatakan, untuk kegiatan kali ini memberikan 20 paket beras kepada masyarakat di Desa Antosari dan Selabih. Masing-masing 10 paket.

“Sebelumnya, kami juga telah menyalurkan bantuan serupa kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak PPKM darurat. Penyaluran bantuan disampaikan melalui bhabinkamtibmas di masing-masing desa.

Seperti halnya di Desa Antosari, Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Warna menyerahkan bantuan kepada masyarakat, yang kemudian disampaikan kepada aparat desa setempat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Raih Juara 1, Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan Tunjukkan Suara Emas Dalam Lomba HKG PKK Ke-52 Tingkat Provinsi Bali Tahun 2024

Terkait bantuan tersebut, lanjutnya, jangan dilihat dari besar-kecilnya bantuan yang diberikan.

“Namun keikhlasan kami kepada masyarakat, berbakti sebagai wujud negara hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi yang sulit seperti saat ini. Kami mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap peraturan pemerintah, dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita bisa keluar dari pandemi Covid-19,” ujar AKP Jelantik. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News