Pertamuda 2021
Pertamuda Seed and Scale 2021. Sumber Foto : Istimewa

Rangkaian kegiatan dimulai dari Webinar dan Kick off pada tanggal 17 Juni lalu yang dibuka oleh Dirut PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati yang menandai dibukanya rangkaian kegiatan Pertamuda 2021. Dilanjutkan dengan 4 seri workshop gratis yang terbuka untuk mahasiswa dan start up bisnis di Indonesia.

Nantinya, setelah pendaftaran di tutup tanggal 23 Juli 2021 maka seluruh data peserta yang masuk akan melalui proses filtering administrasi dan dilanjutkan proses kurasi. 50 peserta yang lolos kurasi akan diumumkan pada tanggal 2 Agustus 2021 untuk bersiap mengikuti Demoday di Bali pada Agustus 2021.

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Demoday Pertamuda 2021 berisi agenda mentoring/pitching session dan penjurian untuk menyeleksi 25 besar peserta, dan kemudian menentukan 3 pemenang Pertamuda 2021 yang mendapatkan dana permodalan awal senilai Rp100 juta per orang.

Pasca Demoday, 50 peserta akan dilakukan monitoring selama 10 bulan untuk memantau perkembangan gagasan bisnisnya. Khusus pada 3 pemenang yang juga akan dilakukan visitasi menjelang akhir monitoring.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News