Sembako
Monitoring PPKM Darurat, Bupati Tamba Bersama Forkompimda Bagikan Beras di Pasar Tegal Cangkring. Sumber Foto : Istimewa

“Semoga bantuan ini dapat memberikan kemanfaatan untuk para pedagang. Tentu ini sebagai bentuk upaya kita bersama dalam meringankan beban masyarakat, terutama pedagang kecil agar bisa bangkit di tengah kondisi sulit seperti ini,” ujarnya.

Disamping itu, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu optimis bahwa tingkat penyebaran Covid-19 di Jembrana dapat ditekan seminim-minimnya sehingga pandemi ini dapat segera berlalu dan perekonomian dapat segera pulih kembali.

“Kita semua harus optimis lanju penyebaran Covid-19 di Jembrana dapat kita tekan seminin-minimnya. Kuncinya adalah ada pada diri kita semua yaitu displin menjaga prokes. Mohon doa restu kepada seluruh masyarakat, sekali lagi ini demi kebaikan kita bedsama,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang yang berjualan di Pasar Tegal Cangkring mengatakan ditengah pandemi Covid–19, dirinya mengaku mendukung apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah, mengingat ini juga demi kebaikan bersama.

Baca Juga :  Bupati Tamba Kagumi Jam Kayu Karya Anak Muda Jembrana

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Jembrana berserta seluruh jajaranya atas bantuan yang  ini, tentunya sangat bermanfaat bagi kami, semoga pandemi Covid–19 cepat berlalu sehingga perekonomian bisa segera pulih seperti dulu,“ pungkasnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News