Air Bersih
Kodim Badung Bantu Wujudkan Harapan Air Bersih Bagi Warga di Desa Plaga. Sumber Foto : Istimewa

Selanjutnya, mengenai rencana pengerjaan pembangunan Pompa Hidram, Pabung Dim 1611/Badung, Letkol Inf Dewa Made Darmada secara umum menjelaskan, hal ini sudah direncakan dengan sangat baik, dan dalam waktu dekat pihaknya akan segera mempersiapkan peralatannya, sehingga pengerjaannya dapat segera dilaksanakan bersama-sama masyarakat secara bergotong royong agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Rencananya nanti untuk pemasangan Pompa Hidram, akan dilaksanakan tetap sesuai lokasi yang sudah ditinjau terlebih dahulu, di Banjar Nungnung, Desa Plaga, dan kami targetkan selama 21 hari pengerjaannya sudah dapat diselesaikan,” paparnya.

Baca Juga :  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Siapkan Atlet untuk Porjar Bali

Menyambut baik hal tersebut, Camat Petang, I Wayan Darma menambahkan, dengan pengadaan Pompa Hidram sebagai salah satu sumber air bersih ini, kedepannya diharapkan akan mampu memnuhi kebutuhan air bersih bagi 75 KK dan 500 jiwa masyarakat yang ada di Desa Plaga. Selain itu, pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Kodam IX/Udayana dan Kodim 1611/Badung, TNI Angkatan Darat, yang telah membantu dalam mewujudkan harapan air bersih bagi warga di Desa Plaga.

“TNI hadir ditengah-tengah kami, untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan sumber air bersih. Kami dari Pemerintah Kecamatan Petang, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kodim 1611/Badung,” tutupnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News