Vitamin
Kasatlantas Polres Badung Bagikan Vitamin dan Suplemen Kepada Petugas Penyekatan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Keterbasan waktu berolah raga, vitamin dan suplemen menjadi sahabat setia penjaga tubuh agar tetap sehat.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Badung Akp Aan Saputra, R.A, SIK. MH saat membagikan vitamin dan suplemen kepada anggotanya untuk meningkatkan imunitas tubuh di Pos Penyekatan pintu masuk Terminal jalan Raya Mengwitani Mengwi, Kabupaten Badung, Senin (19/7/2021) pagi pukul 09.00 WITA.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi ini menjelaskan sejak pemerintah resmi mengumumkan Virus Corona Covid -19 ini sebagai pandemi, mulai saat itu anggotanya waktu olah raganya berkurang.

“Olah raga kita ya ini, mengatur lalu lintas dan melakukan kegiatan sosial lainnya sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ujar Aan.

Baca Juga :  Selly Mantra Turun Langsung Berikan Edukasi ke Masyarakat

“Kita tetap melakukan olah raga, namun tidak seperti sebelum pandemi,” imbuhnya.

Langkah-langkah preventif tetap juga dilakukannya seperti, jika ada yang merasa kesehatannya terganggu segera di cek kesehatannya dan diberikan waktu istirahat yang cukup.

Salama pelaksanaan PPKM Darurat di wilayahnya, petugas lebih fokus kepada pelayanan kesehatan seperti memberikan imbauan dan penyuluhan ke masyarakat hingga melakukan penyekatan.

“Tidak hanya Polri, namun TNI, Satpol PP dan rekan-rekan Dinas perhubungan juga kita berikan vitamin dan suplemen,” katanya.

“Mari jaga kesehatan, hanya dengan sehat kita bisa bekerja dengan baik,” ajaknya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini