Sembako
Kapolres Klungkung Distribusikan Bantuan Polri Kepada Bhabinkamtibmas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Wabah virus corona membawa dampak ekonomi kepada masyarakat di Kabupaten klungkung, khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Untuk membantu beban mereka, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., secara simbolis membagikan bantuan beras Polri kepada para Bhabinkamtibmas jajaran  Polres Klungkung untuk membagikan paket sembako ke warga kurang mampu yang terdampak diberlakukannya PPKM Darurat bertempat di halaman Mapolres Klungkung, Senin (19/07/2021).

Baca Juga :  Koperasi Harus Bangkit di Tengah Pandemi

Hari ini puluhan beras bantuan polri yang akan didisitribusikan kepada Bhabinkamtibmas jajaran polres klungkung supaya lebih cepat dan tepat sasaran untuk warga masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM Darurat.

“Bantuan sembako sengaja kami distribusikan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Klungkung supaya bantuan tersebut lebih cepat dan tepat sasaran untuk diberikan kepada warga kurang mampu,” ucap AKBP I Made Dhanuardana.

Disampingi itu Kapolres Klungkung juga mengajak Para Bhabinkamtibmas untuk selalu mengimbau masyarakatnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Jadi Narasumber Bincang-bincang Program Jaminan Kesehatan Nasional

“Dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak atau physical distancing dan membatasi mobilitas untuk menghindari penyebaran covid-19, sebagaimana imbauan pemerintah,” tambah Kapolres Klungkung. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here