Taman Ayun
Kapolres Badung Dampingi Kapolda Bali dalam Kunjungan Kerjanya di Pura Taman Ayun Mengwi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, pukul 10.00 wita mendampingi Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, melaksanakan kunjungan kerja mempererat tali silahturahmi dengan penglingsir Puri Mengwi A.A Gede Agung, yang juga sebagai anggota DPD RI. Kegiatan ini berlangsung tertib di Jaba Pura Taman Ayun Jl. Ayodya No.10, Mengwi, Badung, Rabu (28/7/2021).

Dalam kesempatannya, Kapolres Badung mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Penanggulangan Dampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung yang perlu mendapat perhatian dari semua pihak.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Pasar Umum Galiran Ditutup 22-24 Juni 

“Silahturahmi dalam meningkatkan sinergri antara DPD RI dengan Polri Khususnya Polres Badung sangat penting, terlebih saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres Roby Septiadi.

Ia mengharapkan dengan kebijakan pemerintah menerapkan PPKM Darurat hingga PPKM Level 4, dalam melindungi keselamatan rakyat, semoga menjadi harapan kita semua untuk bisa segera keluar dari pandemi Covid-19 menuju era baru yang sehat dan sejahtera.

“Mari kurangi efek penularan mulai dari keluarga, tetangga hingga sesama dengan mengikuti ajuran pemerintah mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis dari DPD RI A.A Gede Agung yang akan disalurkan langsung ke masyarakat.

Baca Juga :  Berkontribusi Dalam Upaya Penanganan dan Pemulihan Korban Terorisme Bom Bali 1 dan 2, Pemkab Badung Terima Penghargaan

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Dirbinmas Polda Bali, AKBP Drs. Arum Priyono, Korspripim Polda Bali, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K, Kasubbid Provos Polda Bali, AKBP A.A Rai Laba, S.H.,M.H, Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani,S.H, Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.A.P, Danramil 1611-04/Mengwi Mayor CHB Ni Wayan Sunartini. A.Mp, Sekcam Mengwi mewakili camat Mengwi, Sekcam Kuta Utara mewakili camat Kuta Utara, Jero bendesa adat Mengwi, Kelian adat dan kelian dinas Desa Mengwi, Prebekel Desa Mengwi dan Perwakilan masyarat Kecamatan Mengwi dan Kecamatan Kuta Utara penerima paket sembako. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini