Honda
Honda Virtual Exhibition.

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna mendukung anjuran pemerintah yang telah memberlakukan PPKM darurat khusus pulau Jawa dan Bali yang sudah berlaku sejak 3-20 Juli 2021, Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, kembali menggelar Honda Virtual Exhibition.

Dengan Tajuk ‘Back To School with Honda’ pameran virtual yang menampilkan motor matic favorit dari Honda ini digelar pada periode 7-20 Juli 2021. Caranya sangat mudah, konsumen dapat mengunjungi link : https://hondafansbali-expo.com atau scan barcode.

Baca Juga :  Satpol PP Denpasar Tertibkan Usaha Billiard

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan untuk menemani konsumen setia Honda yang stay di rumah, Astra Motor Bali tidak henti-hentinya memberikan pengalaman baru seputaran sepeda motor Honda dengan cara melihat produk  favorit Honda, program dan promo penjualan, serta promo part dan apparel Honda secara virtual di mana pun konsumen berada.

“Dengan kembali digelarnya pameran Honda secara virtual ini, kami sekaligus mendukung program pemerintah untuk menerapkan 6M diantaranya mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunana atau tatap muka. Program yang kami tawarkan pada Honda Virtual Exhibition ini pun sangat menarik dan konsumen dapat memanfaatkan penawaran menarik ini dengan mengakses link yang ada dan team sales people dari Honda akan membantu untuk pemenuhan kendaraan impian konsumen,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Gubernur Koster Diundang Presiden Bahas Pemulihan Pariwisata Bali

Promo super hemat yang ditawarkan pada event kali ini adalah Honda Scoopy DP setor Rp2,2 juta, angsurannya Rp24 ribu per hari, Honda Beat DP setor Rp1,5 juta angsurannya Rp20 ribu per hari, Honda Vario 125 DP setor Rp1,8 juta angsurannya Rp24 ribu per hari, Honda Vario 150 DP setor Rp2,2 juta angsurannya Rp28 ribu per hari.

Selain pilihan untuk pembelian unit, tidak kalah menariknya lagi adalah ada diskon sebesar 5% untuk pembelian oli asli Honda dan Honda Genuine Parts, selain itu ada diskon 10% untuk accessories dan apparel serta tire & tube, serta dapatkan 10 oli MPX2 untuk 10 pengunjung virtual exhibition yang beruntung.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini