HarmonyOS
HarmonyOS. Sumber Foto : https://www.harmonyos.com/

HarmonyOS dirancang untuk mengatasi masalah ini. Sebagai sistem operasi generasi berikutnya untuk perangkat pintar, HarmonyOS menyediakan bahasa umum untuk berbagai jenis perangkat untuk terhubung dan berkolaborasi, memberikan pengguna pengalaman yang lebih nyaman, lancar, dan aman.

Hal ini memungkinkan terjadi karena HarmonyOS menggunakan teknologi terdistribusi untuk memenuhi beragam kebutuhan semua jenis perangkat yang berbeda dengan satu sistem, memungkinkan penyebaran yang fleksibel sesuai kebutuhan.

HarmonyOS juga menggabungkan perangkat yang sebelumnya independen menjadi Perangkat Super kohesif dan holistik yang mengintegrasikan semua perangkat keras dan sumber daya untuk secara bebas memanfaatkan kemampuan perangkat komponennya berdasarkan kebutuhan waktu nyata pengguna. Untuk pengembang, HarmonyOS memungkinkan pengembangan lintas platform dan penerapan aplikasi lintas perangkat, membuat pengembangan aplikasi di seluruh perangkat lebih mudah dari sebelumnya.

Pengalaman interaktif yang sama sekali baru, lebih mudah digunakan dan lebih pintar dari sebelumnya

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kegembiraan Berlimpah Saat Idul Fitri Melalui Unparalleled Network Services Guaranteed

Interaksi multi-perangkat dengan HarmonyOS membuat pekerjaan yang dilakukan di beberapa perangkat Huawei semudah mengendalikan satu perangkat. Control Panel yang baru mendukung koneksi yang sederhana dan intuitif melalui fitur drag-and-integrate yang memungkinkan pengguna untuk secara bebas menghubungkan perangkat yang mereka inginkan berdasarkan skenario tertentu.

Misalnya, jika Anda ingin menonton film di rumah larut malam, yang harus Anda lakukan adalah membuka Control Panel dan menyeret ikon layar pintar ke ikon ponsel Anda, dan film langsung melompat dari ponsel Anda ke TV. Jika Anda memakai HUAWEI FreeBuds 4, Anda kemudian dapat menyeret ikon earphone ke ikon telepon, di mana film akan diputar di layar pintar Anda saat merutekan ulang suaranya melalui FreeBuds Anda. Ini hanyalah salah satu contoh pengalaman Perangkat Super.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News