Servis Motor Honda
Astra Motor Bali Apresiasi Tenaga Medis Melalui Servis Motor Honda Serba Hemat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali mengapresiasi petugas medis melalui program ‘Service Kunjung’ serba hemat untuk motor Honda yang berkolaborasi dengan Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar.

Promo yang berlangsung sejak 12 hingga 31 Juli 2021 ini menargetkan 300  unit sepeda motor tenaga medis yang bekerja di Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar mendapatkan layanan servis ringan, ganti oli & gratis pengecekan lengkap hanya Rp60 ribu saja.

Retail Supervisor, Ismunandar mengatakan program ‘Service Kunjung’ serba hemat ini bertujuan membantu tenaga medis dalam melakukan perawatan motor di tengah pandemi Covid-19 dan masa berlaku PPKM Darurat. Dengan servis serba hemat ini diharapkan dapat meringankan biaya perawatan kendaraan dan motor tetap dalam keadaan prima untuk mendukung aktifitas tenaga medis saat ini.

“Program servis kunjung hemat yang kami tawarkan ini semoga dapat bermanfaat, menghemat waktu para tenaga medis sehingga tidak perlu lagi ke bengkel AHASS untuk servis motor, namun cukup melakukan pendaftaran saja, kami yang datang berkunjung melakukan perawatan motornya, sehingga para tenaga medis tetap dapat melakukan tugasnya merawat dan menjaga kesehatan pasien,” ungkap Ismu.

Baca Juga :  Serangkian DTIK Festival Tahun 2024, Kelurahan Panjer Gelar Sosialisasi Literasi Digital Untuk Masyarakat

Pada program ini, juga didukung oleh AHASS Astra Motor Teuku Umar yang berpartisipasi dalam penyediaan mobil keliling servis dan dua tenaga mekanik yang telah tersertifikasi. Dalam sehari 25 unit yang melakukan pendaftaran dan perawatan servis motor.

Branch Head AHASS Astra Motor Teuku Umar, Ferry Andi Cahyadi, mengatakan servis kunjung yang pihaknya lakukan ini sekaligus sebagai bentuk kunjungan dan memberikan pelayanan prima kepada grup customer loyal.

Untuk mendapatkan program servis kunjung hemat ini sangat mudah, yakni pihaknya memberikan link pendaftaran kepada seluruh tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Surya Husadha di link http://serkun.astramotor-bali.com atau scan barcode dan mereka dapat memilih jadwal servis kendaraannya. Promonya adalah Servis CVT + Ganti oli SPX2 + Free Check Up lengkap.

“Program ini sangat membantu dan meringankan kami sebagai tenaga medis Rumah Sakit Surya Husadha karena selain hemat, waktu dan biaya, juga motor kami kembali dengan kondisi prima. Pada kegiatan yang sudah berjalan ini pun kami tetap ingatkan untuk menerapkan ketat protokol Kesehatan, yakni motor yang diservis langsung ditinggal pemilikya untuk bekerja kembali, tenaga mekanik wajib menggunakan masker dan sudah divaksin, membawa hand sanitizer, menggunakan Cover Jok & Grip saat motor diservis. Terima kasih Honda dan kerja samanya semoga tetap terjalin dengan baik berikutnya,” ungkap Wayan Nuarta, S. Sos. H selaku Ka. Unit IPSRS (Instalasi Prasarana Sarana Rumah Sakit Surya Husadha).(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News