Bung Karno
Wawali Arya Wibawa Hadiri Pembukaan Lomba Pidato Bung Karno di SMP Negeri 2 Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

Sementara Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengapresiasi pagelaran lomba Pidato Bung Karno tersebut. “Tentu, kegiatan ini dapat dijadikan ajang untuk membangun generasi unggul yang terlahir dari rasa nasionalisme, patriotisme, serta dapat menumbuhkan rasa cipta tanah air kepada khalayak generasi muda saat ini,” ujar Agus Arya Wibawa.

Lebih lanjut dia mengajak seluruh generasi muda untuk membangun diri dan memahami betul kewajiban, serta terus berinovasi dan berkreativitas untuk kemajuan sebuah bangsa.

“Dengan dilaksanakan lomba Pidato Bung Karno ini tidak hanya sebatas acara seremonial, namun kami berharap agar filosofinya bisa masuk dan dapat dicermati sebagai semangat untuk terus belajar dalam menggapai cita-cita. Dan berharap untuk peserta lomba, jadikan ini sebagai ajang untuk mengasah diri agar dapat menjadi oratoris dan pemimpin unggul masa depan dengan mengedepankan rasa persaudaraan, dan semangat gotong royong dengan spirit Wasudaiwa Kutumbhakam,” pungkas Arya Wibawa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News